03 Mei 2013

RTAR PR PMII Fak. Ushuluddin dan Filsafat


Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Samata Gowa berlangsung (3 – 4 Mei 2013). Program ini merupakan rutinitas tahunan pengurus rayon lingkup PMII. Pada kegiatan ini, terdapat beberapa rangkaian acara, antara lain Pembukaan Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PMII Cabang Gowa, Pelantikan Pengurus Rayon PMII Fak. Ushuluddin & Filsafat masa khidmat 2013-2014, pembahasan Rencana Strategi serta Rapat Kerja.

Pada pelantikan tersebut, Ketua Umum PR PMII Ushuluddin dan Fislafat (Kamaruddin) dan seluruh jajaran menunjukkan semangat berPMII. Terbukti setelah dilantik oleh Ketua umum PC PMII Kabupaten Gowa, beliau membawakan sambutan pertamanya dengan mengajak seluruh pengurus dan warga PMII Ushuluddin untuk memperlihatkan kinerja yang nyata dalam menjalankan amanah PMII sesuai dengan tujuan organisasi.
Kegiatan RTAR yang dimotori oleh Rayon Ushuluddin dan Filsafat tersebut menjadi tolak ukur kesuksesan PMII, khususnya pada lingkup fakultas tersebut. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan sebaik mungkin dengan harapan akan menghasilkan konsep yang matang untuk memperkuat simpul kerja menuju kesuksesan PMII.
Tentunya, hasil dari kegiatan ini sangat dinantikan oleh seluruh kader PMII, terutama kemampuan pengurus mengukir sejarah pada kepengurusan masa khidmat 2013-2014. (AHM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar