16 Februari 2013

Pelantikan PKC PMII Sulawesi Selatan


Hari ini nampak semangat berPMII di wilaya Sulawesi Selatan. Istilah “semangat berPMII” merupakan gambaran atas keseriusan sahabat-sahabat di Sulawesi Selatan dalam menjalankan roda Organisasi sebagai wadah membangun insan-insan yang selalu semangat dalam mengembangkan nalar, memperbaiki mental serta melakukan gerakan-gerakan yang terstruktur maupun amalan-amalan yang terlahir akibat motivasi manusiawi yang memengang erat prinsip kebersamaan.

“Inilah kami wahai Indonesia” petikan kalimat pembuka mars Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia tersebut telah berhasil menggugah hati para kader untuk berkumpul dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Sekitar 500 orang kader PMII telah berkumpul untuk memeriahkan Seremonial pelantikan PMII Wilayah Sulawesi Selatan (PKC) dan berikut pelantikan cabang PMII Kabupaten Pangkep.
Bagi penulis, ini adalah awal kebangkitan PMII sulawesi selatan ditandai dengan semangat membara warganya. Terlihat sebagaimana telah diuraikan di atas bahwa semangat warga PMII Sulawesi selatan sangat dahsyat sehingga mampu menyempatkan diri mereka berkumpul di Makassar sebagai tempat seremonial pelantikan acara. Faktor pendukung semangat berPMII adalah karena PKC PMII Sulawesi Selatan saat ini dinahkodai oleh Sahabat Ismail Mangngaga beserta jajaran pengurusnya yang terbilang sangat gesit dan potensial membangun organisasi.
Terakhir, penulis ingin mengucapkan selamat atas pelantikan sahabat Ismail Mangngaga selaku ketua umum pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan (pengurus koordinator PMII Sulawesi Selatan). Semoga pada kepemimpinan beliau, PMII Sulawesi selatan bisa menjadi lebih maju.
Tangan terkepal dan maju ke muka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar